Home / Berita / Dunia / Seragam seksi Atlet Sepeda Negara Kolombia, Bikin Mata Melotot

Seragam seksi Atlet Sepeda Negara Kolombia, Bikin Mata Melotot

Worst-womens-cycling-kit-ever

Seiring perjalanan waktu, atlet terutama dari segi kostumnya mengikuti perkembangan zaman. Para atlet dari berbagai cabang olahraga sekarang in begitu terlihat modis bahkan terkesan seksi.

Contohnya saja kostum para atlet sepeda pria ataupun wanita negara Kolombia.

Ternyata foto tim atlet sepeda asal Kolombia dalam seragam timnya, baik pria dan wanita, telah menjadi bulan-bulanan di media sosial Twitter sebab desain kedua seragam itu dinilai buruk.

Kok Bisa?

Ya, tim atlet sepeda wanita memakai seragam yang mengesankan mereka telanjang dari pinggang ke bawah. Padahal tidak sama sekali. Ini dikarenakan warna seragam mereka dari batas pinggang ke bawah sama dengan warna kulit.

Sedangkan tim pria mengenakan seragam yang tak kalah buruknya. Foto ini pun diunggah sehari setelah foto seragam tim wanita yang jadi perbincangan di mana-mana.

Atlet sepeda pria mengenakan seragam yang warnanya sama dengan warna kulit dengan sedikit aksen hitam pada bagian kiri celana dan gambar telapak kaki di dada. Justru yang bikin menarik perhatian, aksen segitiga pada bagian depan celana yang seolah memberi penekanan pada bagian paling vital pria itu.

Beragam komentar kemudian bermunculan. Salah satunya dari Brian Cookson, mantan presiden dari British Cycling dan sekarang menjabat presiden Union Cycliste Internationale, dimana menurut ia, seragam sepeda tim Kolombia, tak bisa diterima.

Melalui Twitter pribadinya, Brian menuliskan,”Bagi orang-orang yang membahas seragam tim wanita Kolombia, kami sedang menangani kasus ini. Ini tak dapat diterima dengan standar kesopanan manapun.”

 

 

 

 

 

Baca Juga

Gempa Tektonik 5,2 SR Guncang Tasikmalaya

Jakarta – Gempa tektonik mengguncang Tasikmalaya pagi ini. Gempa tersebut berkekuatan 5,2 Skala Richter (SR). ...