Home / Berita / Serah Terima, Rizal Ramli ungkapkan : Kelakuan Luhut Nyaris Sama dengan Saya, Ngomong apa Adanya

Serah Terima, Rizal Ramli ungkapkan : Kelakuan Luhut Nyaris Sama dengan Saya, Ngomong apa Adanya

rizal-ramli-dan-luhut-binsar-pandjaitan_777

Rizal Ramli hari Kamis (28/7) ini melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman‎ yang baru yakni Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam sambutannya, ia menilai kalau Luhut sejatinya mempunyai perangai yang tidak jauh berbeda dengannya.

Rizal mengaku bahagia lantaran pengganti dirinya sebagai orang nomor satu di Kemenko Kemaritiman adalah Luhut. Kedekatannya dengan Luhut juga diakuinya sudah seperti saudara sekandung.

‎”Saya hari ini sangat berbahagia karena pengganti saya Pak Luhut, sahabat dekat sudah kayak adik kakak, kelakuan nyaris sama. Orangnya no non sense, ngomong apa adanya. Tapi juga orang yang kalo udah komit tetap,” papar Rizal di Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (28/7).

Rizal yang terkenal dengan jargon Rajawali Kepret ini mengatakan bahwa dirinya telah bersahabat lama dengan Luhut. Bahkan, dirinya juga bersahabat dengan istrinya.

“Kita sudah bersahabat lama, apalagi si kakak (istri Luhut) itu juga sayang banget sama si abangnya (Luhut). Saya kebagian sedikit sayang si kakak,”‎ demikian akunya.

Rizal pun menceritakan soal keakraban dirinya dengan mantan Kepala Staf Kepresidenan RI ini sampai membuatnya kerap kali mengucapkan kata-kata sekenanya saat berbincang dengan Luhut.

Ia berharap, Kemenko bidang Kemaritiman di bawah kepemimpinan Luhut akan jauh lebih baik lagi.

“Kalau cerita sama Pak Luhut sebenarnya banyak sekali, sering mengucapkan kata-kata yang hanya cocok sama teman dekat. Kata yang penuh keakraban, sering kita ngomong saking dekatnya. Mudah-mudahan kami doakan Pak Luhut sukses, karena orang seperti Pak Luhut dimanapun berada dia akan buat barang itu jadi,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Arsenal Sudah Main Lebih Baik saat Lawan WBA

London – Arsenal disebut sudah tampil lebih oke di laga melawan West Bromwich Albion. Manajer ...