Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Seram…Telah dinyatakan Meninggal, Tiba-tiba Pria Ini Bangkit Kembali Sebelum Diotopsi

Seram…Telah dinyatakan Meninggal, Tiba-tiba Pria Ini Bangkit Kembali Sebelum Diotopsi

meninggal bangkit lagi

Apa jadinya jika ada orang yang sudah meninggal tapi tiba-tiba bangkit dan hidup kembali?

Nah, staf kamar jenazah di Mumbai, India, sangat terkejut sebab seorang pria hidup kembali begitu tidak lama sebelum dilakukannya autopsi.

Adalah laki-laki tunawisma yang berusia 50 tahun itu dinyatakan meninggal oleh seorang dokter senior dan akan dipindahkan ke kamar jenazah.

Tindakan ini tentu saja dipandang sebagai suatu pelanggaran peraturan rumah sakit.

Pasien yang memang dinyatakan meninggal semestinya ditempatkan di bangsal selama dua jam untuk menghindari kemungkinan dokter melakukan kesalahan.

Dokter mengungkapkan bahwa pria bernama Prakash itu mengalami gangguan metabolisma dan pusing ketika polisi membawanya karena ditemukan pingsan di sebuah halte bus, seperti dilaporkan media setempat.

Ketika konferensi pers hari Senin (12/10), Dr Suleman Merchant, pimpinan Lokmanya Tilak Municipal General Hospital, menuturkan bahwa Prakash adalah seorang pecandu alkohol yang ‘tidak memelihara dirinya’ sehingga terdapat belatung di muka dan telinganya.

Dr Merchant mengungkapkan kalau rumah sakit akan melakukan penyelidikan terkait pelanggaran peraturan.

Sementara Prakash sendiri hingga kini dalam keadaan stabil di unit gawat darurat rumah sakit, tempat dia sedang dirawat karena infeksi telinga dan kurang gizi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...