Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serangan Bom di Turki, Korban Terus Bertambah jadi 50 Orang yang Tewas

Serangan Bom di Turki, Korban Terus Bertambah jadi 50 Orang yang Tewas

Bom_Turki_

Jumlah korban tewas akibat serangan bom yang menghantam sebuah pesta pernikahan di Gaziantep, Turki diberitakan kembali bertambah. Jumlah korban tewas disebut sudah mencapai angka 50 jiwa.

Berdasarkan laporan awal, tak lama pasca serangan itu terjadi, jumlah korban jiwa disebutkan hanya berjumlah delapan orang. Tetapi, beberapa jam kemudian, jumlah korban jiwa dilaporkan mencapai 30 orang, dan saat ini mencapai angka 50 jiwa.

“Setidaknya 50 orang tewas ketika seorang pembom bunuh diri  meledakkan dirinya di antara orang-orang menari di jalan, di sebuah pesta pernikahan di Gaziantep,” papar kantor Gubernur Gaziantep dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Minggu (21/8).

Sementara itu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam sebuah pernyataan sebelumnya menduga bahwa ISIS adalah pihak yang berada di balik serangan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa tujuan serangan seperti serangan di Gaziantep ditujukan untuk menabur perpecahan antara kelompok-kelompok yang berbeda di Turki seperti Arab, Kurdi dan Turkmen dan menyebarkan hasutan etnis dan agama.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...