Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Serangan Densus 88 di Kelompok Teroris Santoso Poso, Diduga Tewaskan Daeng Koro

Serangan Densus 88 di Kelompok Teroris Santoso Poso, Diduga Tewaskan Daeng Koro

Kelompok Teroris santoso

Serangan Densus 88 di Kelompok Teroris Santoso Poso, Diduga Tewaskan Daeng Koro. Baku tembak antara Detasemen Khusus 88 Antiteror dengan kelompok teroris Santoso pada Jumat (3/4/2015) lalu, menyisakan cerita. Pasalnya salah satu orang yang tewas dalam insiden itu, diduga Daeng Karo yang tidak lain adalah tangan kanan Santoso.

Seperti yang diketahui jika Densus 88 terlibat kontak tembak dengan sejumlah orang tidak dikenal, yang diduga kelompok Santoso pada Jumat (3/4/2015). Kontak tembak terjadi sekitar pukul 12.00 Wita di Pegunungan Sakina Jaya Desa Pangi Kecamatan Parigi Utara Kabupaten Parimo Sulawesi Tengah. Satu orang tewas dalam kontak tembak itu.

Peristiwa bermula saat warga melaporkan ada enam orang tak dikenal di rumahnya, usai melaksanakan salat Jumat. Warga itu kemudian melapor ke Markas Polres Parimo. Tim Densus 88 Antiteror langsung melakukan penyisiran ke arah lokasi. Tim melihat ada sekitar 12 orang tak dikenal.

Anggota Densus 88 sempat melakukan tembakan peringatan ke selusin orang tak dikenal itu. Kemudian terjadi balasan hingga menimbulkan kontak tembak selama satu jam. Kelompok bersenjata tersebut kemudian melarikan diri ke arah pegunungan. Kini Polri akan mengecek DNA jenazah terduga teroris yang tewas setelah terlibat baku tembak tersebut.

Kita akan cek DNA jenazah yang tertembak di Poso” ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Rikwanto (Minggu, 5/4/2015).

Sejauh ini lanjut Rikwanto, polisi menduga bahwa jenazah tersebut adalah Sabar Subagyo atau yang lebih dikenal sebagai Daeng Koro. Selama ini Daeng Koro dikenal sebagai tangan kanan gembong teroris paling dicari di Indonesia, Santoso. “Diduga kuat memang Daeng Koro, tapi kan harus ada kepastiannya. Maka itu kita cek DNA-nya” pungkas Rikwanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...