Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Serangan Teror di Sarinah, Kapolda Metro : Bahrun Na’im Orang yang Bertanggung Jawab

Serangan Teror di Sarinah, Kapolda Metro : Bahrun Na’im Orang yang Bertanggung Jawab

ledakanbom55

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menyebutkan kalau Bahrun Na’im adalah orang yang paling bertanggung jawab dalam serangan teror di Sarinah, Jakarta. Bahrum diyakini punya ambisi besar untuk merebut kepercayaan dari pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Bagdadi untuk memimpin kawasan Asia Tenggara.

“Khusus di Asia Tenggara ini ada satu orang tokoh, Bahrun Na’im yang ingin mendirikan namanya Khatibah Nusantara, dia ingin jadi leader untuk kelompok ISIS di Asia Tengara,” tutur Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Pol Tito Karnavian di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/1) seperti dilansir Antara.

Ambisi Bahrun membuat rivalitas untuk menjadi pemimpin ISIS se-Asia Tenggara menimbulkan persaingan begitu keras. Salah satu cara dengan menggelar aksi-aksi teror di pelbagai lokasi, termasuk kawasan Sarinah, Jakarta.

“Di antara para tokoh ini di Asia Tenggara ini ingin bersaing ingin jadi leader, oleh karena itu Bahrun Na’im merancang serangan-serangan seperti ini,” tuturnya.

Tito juga menambahkan kalau Bahrun kini sudah dimasukkan dalam daftar hitam kepolisian. Bahrun dan kelompoknya kini dalam perburuan polisi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...