Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Serangan Teroris di Sarinah : Tewaskan 7 Orang dimana 1 Warga Kanada, sementara Luka-luka 20 Orang

Serangan Teroris di Sarinah : Tewaskan 7 Orang dimana 1 Warga Kanada, sementara Luka-luka 20 Orang

ledakanbom55

 

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa serangan teroris di Sarinah menewaskan tujuh orang meninggal. Satu di antara tujuh orang tersebut berkewarganegaraan Kanada.

Tito menambahkan kalau tujuh orang yang meninggal tersebut adalah lima orang pelaku peledakan, satu orang warga negara Indonesia (WNI), dan satu orang WNA asal Kanada.

“‎Lima pelaku meninggal. Korban yang meninggal warga masyarakat ada dua, satu warga negara Kanada dan satu warga negara Indonesia yang sedang kami cari identitasnya,” jelasnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/1) seperti dilansir sebuah media online.

Sedangkan korban luka-luka baik ringan ataupun berat terdapat 20 orang. Sebanyak 15 orang di antaranya berasal dari masyarakat umum, sementara lima orang lainnya anggota polisi yang terkena tembak teroris dan terkena pecahan bom.

“‎Lima anggota polisi yang terkena, baik luka tembak atau terkena pecahan lemparan granat. Karena pecahan ini ada baut, paku, dan lain-lain yang ada di situ,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...