Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Serangan Teroris Terjadi di Sebuah Pabrik, Dekat Kota Lyon, Prancis, seorang warga dipenggal

Serangan Teroris Terjadi di Sebuah Pabrik, Dekat Kota Lyon, Prancis, seorang warga dipenggal

Sebuah serangan terjadi di sebuah pabrik di Saint Quentin-Fallavier, dekat kota Lyon, Prancis, pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, Jumat (26/06).seorang warga dipenggal dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.
Beberapa ledakan kecil juga terjadi di lokasi, kemungkinan disebabkan oleh tabung udara yang berasal dari pabrik tersebut.

Serangan itu dilakukan dari dalam kendaraan yang dikendarai satu orang, mungkin ditemani oleh seorang lagi. Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi ke lokasi, di sana terdapat banyak tabung gas.

Laporan menyebutkan dua orang penyerang masuk mengendari mobil ke dalam pabrik itu dengan membawa bendera bertuliskan aksara Arab.

Karena kejadian ini, Presiden Prancis Francois Hollande akan meninggalkan pertemuan tingkat tinggi Uni Eropa di Brussels dan akan kembali ke Prancis sore ini.

Hollande mempersingkat kunjungannya di Brussels dan dijadwalkan akan kembali ke Prancis Jumat sore waktu setempat (26/06).

Presiden Prancis Francois Hollande menyatakan bahwa serangan yang terjadi di sebuah pabrik di dekat kota Lyon merupakan “serangan teroris; tak diragukan lagi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...