Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016; Artis film panas ini Tawari Penyerang Rusia Bercinta, Syaratnya asal…

Serba-serbi Euro 2016; Artis film panas ini Tawari Penyerang Rusia Bercinta, Syaratnya asal…

600.alina-dan-kokorin_

Rusia masih belum dapat mereguk kemenangan pada ajang Piala Eropa 2016. Salah satu bintang film dewasa ternama pun memberi tantangan untuk striker Negeri Beruang Merah supaya lebih giat mencetak gol dengan imbalan yang cukup ‘panas’.

Seperti dilaporkan The Sun, artis porno bernama Alina Eremenko atau yang dikenal Hennesy, mengajak striker Rusia Aleksandr Kokorin bertaruh hubungan badan. Pemain berusia 25 tahun diperbolehkan menyetubuhinya selama 16 jam kalau bisa mencetak dua gol selama di Prancis.

Pada awalnya, Hennesy memberi tantangan kepada Kokorin untuk mencetak lima gol di Piala Eropa. Hal tersebut ia umumkan ketika menyaksikan pertandingan Rusia vs Inggris yang berakhir imbang 1-1 di laga perdana Grup B, Sabtu 11 Juni lalu.

“Jika dia (Kokorin) bisa mencetak lima gol, saya berjanji padanya akan memberikan malam yang panjang selama 16 jam, jadi dia bisa mencetak ‘gol’ selama enam jam penuh,” jelasnya.

Tetapi kemudian ia menurunkan tantangan jadi hanya dua gol. Mungkin Hennesy sadar kalau Kokorin bermain buruk di musim 2015/2016. Striker yang bermain untuk Zenit St Petersburg, cuma mencetak tiga gol dari 12 penampilan di semua ajang kompetisi di Rusia.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...