Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016 ; Jamie Vardy dan Kegemarannya Mengunyah Tembakau

Serba-serbi Euro 2016 ; Jamie Vardy dan Kegemarannya Mengunyah Tembakau

Jamie Vardy

Kalau biasanya pesepakbola diharamkan bersentuhan dengan berbagai hal yang dianggap tidak sehat. Tetapi apa jadinya kalau jika ada pemain tim nasional justru hobby bahkan kecanduan tembakau?

Nah, Jamie Vardy bisa dibilang pemain sepak bola yang cukup aneh mengingat sebagai atlet, ia justru keranjingan mengkonsumsi tembakau, yang notabene merupakan bahan utama rokok. Striker timnas Inggris yang tengah berlaga di Piala Eropa 2016 diketahui punya kebiasaan aneh itu belum lama ini.

Seperti diberitakan Independent, Vardy kedapatan tengah memegang kantong tembakau kunyah pada pekan lalu. Tembakau yang diketahui bernama Snus, yang berasal dari kota Leicester, dengan asyik ia bawa.

Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat Snus milik Vardy tergolong berbahaya. Snus dapat meningkatkan tenaga sebesar tujuh persen yang membuat otoritas anti-doping memantau penggunaannya.

Seperti diketahui kalau Pada 2012 lalu, Badan Anti-Doping Dunia (WADA) sudah menerbitkan laporan studi jika nikotin bisa meningkatkan kecemasan dan fungsi kognitif. Snus milik Vardy yang berupa kantong tembakau berwarna putih, juga banyak dianggap sebagai metode ampuh menghentikan kebiasaan merokok.

Vardy pun kemudian menjelaskan, “Ini hanya sesuatu yang saya selalu lakukan dan ini sudah diperiksa oleh tim medis. Tidak ada yang salah menurut mereka,” imbuh Verdy.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...