Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016; Joachim Loew Minta Maaf ke Publik Atas Aksinya yang ‘Rogoh dan Garuk’

Serba-serbi Euro 2016; Joachim Loew Minta Maaf ke Publik Atas Aksinya yang ‘Rogoh dan Garuk’

Joachim Loew

 

Joachim Loew tidak mengira kalau aksinya merogoh celana dan menggaruk selangkangan berbuntut panjang. Pelatih tim nasional Jerman itupun minta maaf kepada publik.

Loew seperti diberitakan teah menjadi bahan pembicaraan publik belakangan ini. Soal pertandingan Jerman tentu saja, tapi ada satu pokok bahasan lain yang menarik dari Loew.

Adalah aksi merogoh celana kemudian menggaruk selangkangan dan mencium tangan ketika Loew mendampingi Jerman menghadapi Ukraina, Senin (13/6) dinihari WIB lalu. Tak berhenti di ‘area depan’ kegiatan itu berlanjut dengan tangan Loew merogoh bagian belakangnya, lagi-lagi dia melanjutkan dengan mencium jari-jemarinya.

Tayangan video dan foto aksi Loew itu pun menyebar kepada publik. Bahkan, aksi Loew itu menjadi bahasan saat konferensi pers yang mendudukkan Lukas Podolski sebagai narasumber.

Saat ini, Loew langsung yang dimintai konfirmasi. Bagaimana keterangan dia?

“Ketika kalian tengah dikuasai adrenalin, semua hal terjadi di luar kendali,” ujar Loew seperti dikutip Eurosport.

Lebih lanjut dikatakan, Saya sendiri sudah melihat foto-foto itu. Ke depan saya akan mencari cara untuk mengekspresikan dengan cara lain. Saya minta maaf untuk kejadian itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...