Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016 ; Maradona 100 Kali Lebih Baik dari Ronaldo, Apa maksudnya?

Serba-serbi Euro 2016 ; Maradona 100 Kali Lebih Baik dari Ronaldo, Apa maksudnya?

cristiano

Paul Merson percaya kalau Cristiano Ronaldo masih belum layak dibandingkan dengan Diego Maradona.

Di dalam analisisnya untuk pertandingan Euro 2016, bekas pemain Arsenal itu mengecam Ronaldo atas penampilan mengecewakan yang ditunjukkan saat timnas Portugal bermain imbang 0-0 melawan Austria.

Ada banyak orang yang membandingkan sang pemain dengan legenda Argentina, Diego Maradona, yang sendirian sukses membawa timnya menjadi juara dunia, tetapi Merson tak merasa bahwa pemain Real Madrid itu punya kelas yang sama dengan si Tangan Tuhan.

“Ada banyak orang mengatakan pada saya bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang lebih hebat dari Diego Maradona, namun saya melihatnya di laga melawan Austria dan itu omong kosong,” demikian tulis Merson di Sky Sports.

“Maradona 100 kali lebih baik,” imbuhnya.

“Ronaldo terlihat hebat ketika ia bermain untuk Real Madrid, mengalahkan semua tim 9-0 tiap pekan, namun ketika anda memintanya untuk menopang beban satu tim, maka ia tidak bisa melakukannya,” lanjutnya.

“Ada banyak orang mengatakan ia tak beruntung karena penaltinya membentur tiang, namun keberuntungan seharusnya tak dibutuhkan oleh Portugal. Mereka harus menang di pertandingan terakhir, atau mereka beresiko tersingkir. Saya rasa mereka bisa melakukannya,” terangnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...