Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016; Pelatih ini buka suara ; Italia Buktikan kalau Semua Orang Salah Menilai

Serba-serbi Euro 2016; Pelatih ini buka suara ; Italia Buktikan kalau Semua Orang Salah Menilai

597_Italia

Timnas Italia sudah membuktikan pada para peragu bahwa mereka salah, setelah masuk ke babak 16 besar Euro 2016 dengan satu laga tersisa, demikian menurut Antonio Conte.

Walau lewat babak kualifikasi dengan tidak terkalahkan, Timnas Italia tidak punya banyak bintang yang dianggap bisa membantu mereka tampil bersinar di Prancis.

Tetapi pasca menang atas Belgia 2-0 di laga perdana, Italia mencatat dua kemenangan di dua laga berkat gol tunggal Eder ke gawang Swedia di pertandingan yang berlangsung semalam.

“Di atas semua itu, saya kira akan ada kepuasan yang luar biasa di dalam diri semua orang, karena saya kira hanya ada beberapa orang yang berpikir kami akan lolos ke babak 16 besar usai hanya bermain di dua pertandingan,” demikian kata Conte pada Goal International.

“Ada banyak yang bahkan meragukan kami untuk lolos dari grup dan fakta bahwa kami sudah memastikan diri masuk babak 16 besar dalam dua pertandingan adalah sebuah kepuasan yang amat besar,” sambungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...