Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016 ; Rusia Gagal Total, Sang Pelatih Nyatakan Mundur

Serba-serbi Euro 2016 ; Rusia Gagal Total, Sang Pelatih Nyatakan Mundur

leonid-slutski_377

Kegagalan yang dialami Timnas Rusia bersaing di Grup B Piala Eropa 2016 membuat Leonid Slultsky sadar diri. Sang pelatih berusia 45 tahun itu menyatakan siap mundur dari posisinya.

Rusia sendiri hanya mampu meraup satu poin dari tiga pertandingan fase grup di Piala Eropa 2016. Tergabung dalam Grup B, Rusia cuma bisa menahan imbang Inggris (1-1), dan dua kali kalah dari Slovakia (1-2) serta Wales (0-3).

Hal tersebut membuat Slutsky langsung menyatakan mundur. Ia berharap ada pelatih lain yang dapat membawa Rusia bersaing di kejuaraan internasional selanjutnya.

“Saya ingin minta maaf kepada suporter Rusia atas performa kami, penggemar di stadion dan yang menyaksikannya di rumah. Mereka tidak berhak mendapatkannya,” ujar Slutsky seperti dikutip Daily Mail, Selasa (21/6).

Ditambahkan, saya akan bertanggung jawab. Saya sudah punya cukup waktu untuk mendapatkan pemain. Jika kami tidak sukses, itu murni salah saya. Seseorang berhak mengambil alih untuk kejuaraan dunia yang akan datang.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...