Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016; Sang Pacar Melamar Kekasihnya Dulu Sebelum laga Inggris vs Wales digelar

Serba-serbi Euro 2016; Sang Pacar Melamar Kekasihnya Dulu Sebelum laga Inggris vs Wales digelar

503.

Sepertinya cinta telah mengalahkan segalanya. Seorang pendukung Wales melamar pacarnya, yang berkebangsaan Inggris sebelum kedua tim bertarung (15/6).

Peristiwa romantis itu sendiri terjadi sebelum Wales membukukan kemenangan bersejarah di Piala Eropa usai menundukkan Slovakia 2-1 di laga pertama Grup B, Sabtu (11/6).

Pria tersebut bernama Darren Crandon (32) asal Tanybryn, Risca. Memakai jersey Wales berwarna merah, Darren mengejutkan sang kekasih, Emma White, saat pasangan tersebut berada di fan zone yang berlokasi tepat di depan Menara Eiffel.

Darren berlutut di depan Emma sambil membuka sebuah kotak kecil yang berisikan sebuah cincin berlian. Emma tak bisa menyembunyikan kebahagiaan sekaligus rasa harunya yang disambut dengan ucapan selamat dari sejumlah fans yang ada di sekeliling mereka.

“Emma masih belum mempercayainya. Kami sudah bersama lebih dari dua tahun dan kami bertemu di sebuah bar Irlandia di Brighton, di mana dia tinggal,” papar Darren seperti dikutip Southwalesargus.co.uk.

“Kami sudah menjalani masa-masa indah dan pahit seperti pasangan-pasangan lainnya tapi dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku,” papar Darren, yang berprofesi sebagai insinyur ini.

Walau demikian, pertunangan tersebut tidak akan berpengaruh terhadap rivalitas mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...