Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016; Sungguh Memalukan…Padahal ditonton Perdana Menteri, tapi fans Malah Bentrok di Tribun

Serba-serbi Euro 2016; Sungguh Memalukan…Padahal ditonton Perdana Menteri, tapi fans Malah Bentrok di Tribun

599.suporter-hungaria-di-tribun-8k3

Peristiwa yang cukup memalukan, lagi-lagi kembali terjadi pada gelaran Piala Eropa 2016. Masalahnya yaitu yakni kerusuhan antar suporter kembali terulang.

Kali ini, bentrok terjadi antara fans Timnas Islandia melawan suporter Timnas Hungaria. Entah kejadiannya berawal disebabkan oleh apa.

Namun dari foto-foto yang dirilis oleh Reuters, terlihat fans kedua kubu tampak sudah bentrok di tribun Stade Velodrome, satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Kejadian ini sungguh memalukan sekali, sebab Perdana Menteri Hungaria, Viktor Orban ikut menonton jalannya pertandingan di tribun VIP.

Seperti ditulis The Guardian dalam live report pertandingan ini, bahwa para polisi dan keamanan pertandingan lamban bergerak memisahkan kedua belah pihak yang bentrok. Meski dalam foto-foto yang dirilis Reuters, tampak polisi dan keamanan telah membuat garis pemisah antara kedua suporter.

Akibat bentrok, belum diketahui apakah ada korban luka dalam insiden tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...