Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016; Suporter Inggris Hooligans Mulai Tinggalkan Prancis, Ini Penyebabnya

Serba-serbi Euro 2016; Suporter Inggris Hooligans Mulai Tinggalkan Prancis, Ini Penyebabnya

409._fans

Suporter timnas Inggris yang selama ini dikenal dengan sebutan Hooligans mulai cemas dengan keselamatan mereka selama mendukung The Three Lions di Euro 2016 pasca terjadi kerusuhan suporter dalam beberapa hari terakhir. Banyak Hooligans yang memilih meninggalkan Prancis pada awal pekan ini.

Pada empat hari terakhir ini suporter Inggris terus jadi sorotan di Prancis. Sejumlah kericuhan suporter melibatkan para Hooligans. Mereka bertikai dengan pendukung Rusia maupun preman setempat di kota Marseille.
Tidak sedikit suporter Inggris terluka pasca bentrok dengan suporter Rusia usai pertandingan pembuka Grup B yang berakhir imbang 1-1, Sabtu lalu.

Berdasarkan laporan Mirror, pada hari Senin (13/6), banyak suporter Inggris yang memilih angkat kaki dari Prancis. Mereka khawatir dengan keselamatan selama di Prancis. Pasalnya pihak kepolisian Prancis belum berhasil menangkap suporter garis keras Rusia yang menyerang mereka.

Tampak antrian panjang di stasiun kereta api Marseille. Para suporter Inggris menunggu kereta api yang akan membawa mereka kembali ke negaranya.
 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...