Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Serba-serbi Euro 2016 : Woow…Model Seksi Ini Katanya Siap Temani Ronaldo Lewati Masa Sulit

Serba-serbi Euro 2016 : Woow…Model Seksi Ini Katanya Siap Temani Ronaldo Lewati Masa Sulit

DE_PANICIS77

Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo sering dikaitkan dengan sosok wanita cantik pasca putus dengan model Rusia, Irina Shayk pada awal tahun kemarin. Nah, belum lama ini, seorang model Italia kabarnya siap menghibur Ronaldo setelah gagal menang dalam pertandingan melawan Austria di Piala Eropa 2016.

CR7 memang gagal menjadi pahlawan ketika melawan Austria di fase penyisihan grup F, Minggu (19/6) dinihari lalu. Tetapi, setelah pertandingan itu, Ronaldo masih bisa merayakan rekor pribadinya sebagai pemain Portugal yang paling sering tampil membela timnas dengan 128 caps.

Seperti dilaporkan media Inggris The Sun, kalau perempuan seksi bernama Elisa De Panicis bisa menemani Ronaldo yang tengah kecewa. Disamping gagal menang, Ronaldo juga gagal mencetak gol melalui titik putih pada laga itu.

Elisa dan Ronaldo saling bertemu saat menghabiskan liburan musim panas di Ibiza, Spanyol bulan lalu. Di dalam sebuah wawancara dengan majalah, model glamor tersebut tidak menjawab secara tegas status hubungan mereka.

“Memang hal itu tidak boleh terjadi?,” imbuh Elisa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...