Home / Berita / Dunia / Seret Anjing di Jalan, Sopir Dihajar Warga!

Seret Anjing di Jalan, Sopir Dihajar Warga!

Seperti yang dilansir Shanghaiist, polisi telah menahan pengemudi dan sedang menyelidiki kasus ini.

Seret Anjing di Jalan, Sopir Dihajar Warga!

Warga China digemparkan dengan beredarnya sebuah video seorang pengemudi yang menyeret seekor anjing di belakang mobilnya di jalan raya. Dalam video tersebut, tampak seekor anjing diikat dengan tali yang dikaitkan pada bagasi mobil.

Kemudian pengemudi tersebut mengendarai mobil minibusnya dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalan di Provinsi Shandong. Sebenarnya anjing tersebut meronta-ronta, tetapi upayanya gagal karena mobil minibus itu lebih kuat dan besar daripada tenaga anjing malang itu.

Akhirnya mobil minibus tersebut dihentikan oleh kerumunan warga yang marah karena melihat aksi brutal si pengemudi yang tidak manusiawi. Namun terlambat, anjing malang itu kadung mengalami luka hingga nyawanya tidak dapat ditolong.

Warga yang geram kemudian menyeret pengemudi minibus untuk keluar dari mobil, bahkan beberapa di antaranya melayangkan tinju ke arah pengemudi yang tidak manusiawi itu. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena polisi tiba di tempat kejadian untuk menengahi situasi.

Bahkan tim SWAT datang untuk mencegah kekerasan lebih lanjut. Video dari insiden brutal tersebut telah menjadi topik terpanas di Weibo dan mendapat puluhan ribu komentar dari netizen yang menyerukan si pengemudi ditangkap, disiksa, dan dihukum mati dengan cara yang sama.

Baca Juga

Asus VivoBook S: Puas untuk Produktivitas

Jakarta – Seakan menjawab kebutuhan akan desain elegan dan performa mumpuni, Asus menyodorkan VivoBook S ...