Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergi Roberto Masuk Timnas Spanyol: Ini Karena Luis Enrique!

Sergi Roberto Masuk Timnas Spanyol: Ini Karena Luis Enrique!

Sergi Roberto

Gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto, benar-benar menyalahkan pelatih Luis Enrique atas keberhasilan dirinya masuk ke Timnas Spanyol asuhan Vicente Del Bosque untuk dua laga persahabatan ke depan melawan Italia dan Rumania. Kepercayaan yang diberikan Enrique dibayar dengan tuntas oleh Roberto yang membuat pintu timnas akhirnya terbuka untuknya.

Sejauh musim ini berjalan, Roberto sudah bermain total 40 kali bagi Barcelona di semua ajang dengan hiasan satu gol. Namun kontribusinya benar-benar nyata karena pemain satu ini tergolong pemain langka lantaran kemampuannya bermain sebagai fullback, gelandang bertahan, gelandang tengah, gelandang serang, bahkan menjadi seorang winger yang semua sudah dibuktikannya bersama Barcelona.

“Saya bisa berada disini karena perbuatan Luis Enrique. Ia memberi saya kepercayaan, memberi saya banyak waktu bermain, dan ketika kamu mendapatkan menit bermain bersama tim dan memanfaatkannya dengan maksimal, maka pengakuan dari tim nasional akan datang dengan sendirinya,” kata Roberto.

“Musim lalu saya tidak terlalu banyak mendapatkan peran. Namun musim ini situasinya berbeda dan mendapatkan menit bermain yang banyak untuk membantu tim. Saya senang dengan apa yang terjadi musim ini.”

Lalu sebagai seorang versatile player, posisi apa yang akan dimainkan Roberto di Timnas Spanyol nanti?

“Del Bosque berkata bahwa ia memandang saya sebagai seorang gelandang tengah. Namun saya selalu siap membantu tim dan itu berarti saya siap dimainkan di posisi lain. Saya akan memberikan segalanya untuk tim nasional.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...