Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Aguero Akan Tinggalkan Manchester City, Ini Penyebabnya

Sergio Aguero Akan Tinggalkan Manchester City, Ini Penyebabnya

aguero_

Salah satu bintang Manchester City yakni Sergio Aguero dikabarkan akan meninggalkan Manchester City. Ujung tombak timnas Argentina ini menjadi pemain kunci untuk Manchester City sejak tiba di Etihad Stadium pada tahun 2011 lalu dengan nilai transfer 38 Juta Pounds dari Atletico Madrid.

Dua gol yang ia lesakkan pada pertandingan melawan Aston Villa di akhir pekan lalu, membuat striker berusia 27 tahun itu sudah membukukan 128 gol dari 194 pertandingan di semua kompetisi yang pernah ia ikuti.

Tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir tiga tahun lagi, Aguero sudah menetapkan pandangannya kalau ia akan kembali ke tanah airnya setelah berakhirnya Piala Dunia di Rusia.

“Dalam beberapa bulan terakhir banyak hal yang telah dikatakan tentang kontrak baru, tapi saya tidak memperhatikannya,” ujar Aguero kepada stasiun radio Independiente En La Uno.

Lebih lanjut dikatakan, ini jelas bagi saya bahwa ketika kontrak saya berakhir, setelah Piala Dunia Rusia tahun 2018, saya akan kembali ke Independiente. Di sini, di klub ini mereka tumbuh menjadi besar bersama saya. Mereka selalu mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat terbuka jika saya ingin tinggalkan klub apabila setiap bursa transfer dibuka.

“Tapi di klub mana saya akan pergi di Eropa? Tidak, saya akan pergi ketika kontrak saya berakhir. Saya akan kembali ke Argentina bermain untuk El Rojo. Dari Manchester, saya akan langsung ke Avellaneda,” ungkap Aguero.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...