Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Aguero Bujuk Messi Agar Mau Pindah ke Manchester City

Sergio Aguero Bujuk Messi Agar Mau Pindah ke Manchester City

sergio messi

 
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero sudah mengatakan kepada rekan setimnya di timnas Argentina, Lionel Messi, bahwa Manchester merupakan kota yang ideal untuknya.

Aguero juga mendesak pemain bintang Barcelona itu untuk tidak menunda kepindahannya ke Premier League.

Lionel Messi sendiri sudah berulangkali dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City, walaupun setelah upacara penghargaan Ballon d’Or di Zurich ia mengatakan niatnya untuk mengakhiri karirnya dimana ia mulai berkarir, di tempat yang ia anggap rumahnya sendiri, Camp Nou.

Sekarang, Aguero yang sebelumnya sudah menyatakan harapan City untuk bisa membujuk Messi pindah mengungkapkan kepada Sky Sports News : “Dia sudah tahu bahwa tidak ada pantai. Saya berkata kepadanya, pada akhir pekan kami menghabiskan sebagian besar waktu kami di rumah.”

Ditambahkan pula, kami bermain setiap tiga hari dan hanya makan dan beristirahat setelah pertandingan, sehingga cuaca tidak benar-benar penting. Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa Manchester adalah kota ideal, karena Anda tinggal di rumah, Anda bermain setiap tiga hari, kita bisa makan dan bermain sepak bola bersama-sama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...