Home / Bola / Sergio Aguero Diharap Segera Cetak Gol Lagi Untuk Manchester City!

Sergio Aguero Diharap Segera Cetak Gol Lagi Untuk Manchester City!

Hingga kini bomber Manchester City, Sergio Aguero masih belum menambah gol lagi untuk timnya di Liga Inggris 2015.

Sergio Aguero Diharap Segera Cetak Gol Lagi Untuk Manchester City!

Pemain Timnas Argentina ini tengah dilanda tren negatif, karena gagal mencetak gol dalam empat pertandingan Premier League. Terakhir kali gol Aguero tercipta saat Manchester City melawan Chelsea pada pekan kedua Premier League, 16 Agustus 2015.

Sementara itu jadwal Liga Inggris pada Sabtu (26/9/2015), salah satunya akan menghadirkan Tottenham Hotspur vs Manchester City di Stadion White Hart Lane. Manuel Pellegrini pun berharap agar Aguero bisa mencetak gol, karena kondisinya yang sudah mencapai level seratus persen.

Pellegrini menilai kegagalan Aguero mencetak gol pada empat pertandingan tersebut, turut dilatari faktor kebugaran. Aguero memang sempat mengalami cedera lutut saat Manchester City mengalahkan Crystal Palace, 12 September 2015.

Tak cuma faktor kebugaran, catatan pertemuan kontra The Spurs juga menjadi dukungan agar Aguero mengakhiri puasa gol di Premier League. Aguero sudah mencetak sepuluh gol dalam tujuh pertemuan melawan Tottenham, artinya dia membobol gawang Tottenham setiap 54,8 menit.

Berbekal catatan tersebut, Aguero menjadi pemain aktif yang paling banyak mencetak gol ke gawang Tottenham pada ajang Premier League. Aguero bersanding dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Namun, Rooney butuh sebelas pertandingan lebih banyak untuk menyamai gol Aguero.

“Saya pikir dia baru mencapai kondisi seratus persen saat melawan Sunderland pada Piala Liga. Selain mencetak gol dari penalti, dia juga mendapat beberapa peluang lainnya” ungkap Pellegrini.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...