Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Aguero Hattrick, Manchester City Hajar Gladbach

Sergio Aguero Hattrick, Manchester City Hajar Gladbach

man-city-4-0-gladbach

Sergio Aguero menjadi pahlawan Manchester City ketika mereka mengalahkan Borussia M’Gladbach dengan skor 4-0 di laga Liga Champions, Kamis 15 September. Pertandingan ini sejatinya digelar 24 jam lebih awal namun harus tertunda karena hujan deras di Kota Manchester yang membuat lapangan Stadion Etihad mustahil untuk bisa dibuat bermain sepakbola. Untungnya, fokus para pemain City sama sekali tidak terganggu di pertandingan ini.

Faktanya, City sudah bisa mengungguli lawannya itu ketika pertandingan baru berusia sembilan menit. Aksi Aleksandar Kolarov dari sisi kiri diakhiri dengan sebuah umpan silang yang langsung saja disambar oleh Aguero tepat di depan gawang Yann Sommer. Gol cepat itu agaknya membuat mental bermain Gladbach menjadi goyang dan beruntung mereka tidak kebobolan lagi ketika ada peluang bagus dari Ilkay Gundogan di menit 12.

Gol kedua City lahir melalui sepakan penalti Aguero di menit 28. Wasit memberikan penalti setelah salah seorang bek Gladbach menjatuhkan Gundogan di dalam kotak terlarang dan membuatnya tak punya pilihan lain selain menunjuk titik putih. Sementara itu, Gladbach baru bisa mengkreasi satu peluang bagus di menit akhir babak pertama meski tendangan dari Lars Stindl bisa diamankan oleh Claudio Bravo.

Memasuki babak kedua, City harusnya bisa unggul dengan cepat lagi ketika tepisan Sommer malah mengarah ke Raheem Sterling yang lantas mengoper bola pada Aguero. Dalam posisi yang bagus, Aguero malah tidak bisa menjaringkan bola karena Sommer bisa cepat bangkit dan menepis bola. Berikutnya giliran Sterling yang gagal menaklukkan Sommer ketika ia sudah berhadapan langsung dengan sang kiper.

Tak mau terus menuai kegagalan, City cepat bereaksi dan mencetak gol ketiga di menit 77 ketika Aguero dengan dingin melewati Sommer dan menceploskan bola ke dalam gawang yang telah kosong. Parade gol City diakhiri oleh Kelechi Iheanacho di menit 91 setelah ia menuntaskan aksi ciamik yang dipertontonkan oleh Leroy Sane.

Man. City 4-0 Gladbach (Aguero 9’, 28’-p, 77’, Iheanacho 91’)

Man. City: Claudio Bravo; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Ilkay Gundogan (Gael Clichy 81’); Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling (Leroy Sane 79’); Sergio Aguero (Kelechi Iheanacho 83’)

Gladbach: Yann Sommer; Nico Elvedi, Andreas Christiansen, Tobias Strobl; Fabian Johnson, Oscar Wendt, Christoph Kramer (Julian Korb 39’), Mahmoud Dahoud; Raffael; Andre Hahn (Thorgan Hazard 59’), Lars Stindl (Ibrahima Traore 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...