Home / Bola / Sergio Aguero Pasang Target Comeback Lawan Liverpool

Sergio Aguero Pasang Target Comeback Lawan Liverpool

S. Aguero

Sergio Aguero saat ini memang masih meringkuk di ruang perawatan Manchester City. Namun demikian, sang striker merasa bahwa ia semakin berada dalam kondisi baik dan memasang target bisa kembali bermain saat City berhadapan dengan Liverpool pada 21 November nanti atau setelah jeda pertandingan internasional.

Aguero mendapatkan cedera hamstring ketika membela Argentina dalam pertandingan melawan Ekuador dimana Tim Tango kalah 0-2. Saat itu ia diperkirakan absen hingga dua bulan namun pada prosesnya ia bisa sembuh lebih cepat dan ingin segera bermain melawan anak asuh Jurgen Klopp.

“Saya rasa saya sudah semakin dekat untuk kembali bermain. Secara fisik, saya merasa bagus dan saya akan berusaha menjaga kondisi itu. Saya masih harus bekerja keras selama sepekan ini dan saya berharap bisa bermain melawan Liverpool,” kata Aguero.

Kabar ini tentunya menyenangkan manajer Manuel Pellegrini. Pasalnya, selama Aguero cedera ia hanya bisa mengandalkan Wilfried Bony dan sesekali menurunkan Kelechi Iheanacho. Sialnya, Bony mengalami cedera di laga melawan Aston Villa kemarin dan apa yang diutarakan Aguero saat ini tentunya menjadi sebuah kabar bagus.

City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 26 poin atau sama dengan koleksi poin milik Arsenal. Mereka berdua hanya unggul satu poin saja dari Leicester City dan dua poin dari Manchester United.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...