Home / Bola / Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barca

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barca

Sergio Busquets
Sergio Busquets. (yho)
Gelandang Barcelona Sergio Busquets telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga Juni 2018 dengan opsi untuk satu tahun ke depan.

Busquets masuk ke tim utama lima tahun lalu sejak musim pertama kepelatihan Pep Guardiola dan telah berlaga dalam 238 penampilan untuk Catalans.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk terus memperkuat klub terbaik di dunia. Ini telah menjadi klub saya sepanjang hidup saya dan saya sangat senang,” katanya kepada situs klub.

Pada saat itu ia telah membawa Barca meraih empat gelar liga, dua Liga Champions dan dua Copa del Rey.

Pemain berusia 25 tahun itu sekarang menjadi anggota inti dari tim nasional Spanyol dengan 59 caps dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Kejuaraan Eropa di Polandia dan Ukraina tahun lalu.

Sementara Barcelona mengkonfirmasi pada Selasa bahwa pemain sayap Cristian Tello juga akan menandatangani perpanjangan sampai 2018 pada Jumat.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 34 penampilannya untuk klub dan melakukan debut untuk senior tim nasional Spanyol saat mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0 awal bulan ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...