Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sergio Busquets

Barcelona berhasil meyakinkan salah satu pemain terbaiknya, Sergio Busquets, untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Maka, dengan resmi gelandang Timnas Spanyol itu akan menetap di Barcelona sampai 2021 mendatang setelah setuju dengan tawaran kontrak baru yang berdurasi lima tahun.

Keberhasilan mengikat Busquets lebih lama ini jelas menjadi satu hal yang bagus bagi Barcelona. Pasalnya mereka ingin kembali merajai Eropa musim depan dan salah satu caranya adalah dengan mempertahankan para pemain terbaiknya sembari mencari pemain bagus lain untuk diajak bergabung.

Dalam kontrak baru tersebut, bisa membuat Busquets sepertinya tidak akan pernah pergi dari Barcelona sebelum 2021. Pasalnya, ada satu klausul yang menyebutkan bahwa klub peminat harus memberikan uang sebesar 200 Juta Euro jika ingin mengambil Busquets dari tangan mereka.

Busquets sendiri merupakan produk dari akademi La Masia. Ia memulai debutnya bersama Barcelona pada 2008 lalu ketika dipromosikan oleh Pep Guardiola. Sejak saat itu, perannya di sektor tengah Barcelona jadi tak tergantikan dan sudah bermain di nyaris 400 pertandingan baru Barcelona.

Selama bermain untuk Barcelona, sudah banyak gelar yang dipersembahkan Busquets. Sebut saja seperti enam gelar Liga Spanyol, tiga trofi Liga Champions, empat Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, empat gelar Piala Super Spanyol, dan tiga Piala Dunia Antar Klub. Bersama Timnas Spanyol, gelar Busquets juga membanggakan yakni berupa Euro 2008 dan 2012 serta juara Piala Dunia 2010.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...