Home / Bola / Sergio Ramos Berpidato Usai Perpanjang Kontrak dengan Madrid, Berikut Ini Isinya

Sergio Ramos Berpidato Usai Perpanjang Kontrak dengan Madrid, Berikut Ini Isinya

sergio-ramos-tak-pedulikan-cedera-diego-costa-a691ead

Seperti diberitakan sebelumnya, Sergio Ramos akhirnya meneken kontrak baru dengan Real Madrid selama lima tahun pada Senin (17/8). Dengan demikian ia akan bertahan di Madrid hingga 2020.

Negosiasi kontrak bek berusia 29 tahun itu terbilang cukup alot. Apalagi beredar rumor kalau dirinya akan hengkang ke Manchester United.

Menurut Ramos, bahwa negosiasi kontrak barunya memang sangat rumit dan panjang. Ia juga mengakui kalau selama ini pikirannya hanya tertuju dengan klub yang telah membesarkan namanya itu.

“Negosiasi kontrak memang rumit. Tapi kepala dan hati saya selalu di sini. Saya menghargai dukungan dan kasih sayang fans yang mereka tunjukkan kepada saya,” tutur Ramos dalam pidatonya seperti dilansir Marca.

Saya, sambungnya, tidak pernah lupa adalah saat mengenakan ban kapten. Hal ini merupakan sebuah kehormatan dan sesuatu yang istimewa. Tapi juga sebuah tanggung jawab.

“Bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpi. Saya ingin bertahan selama mungkin. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih untuk berada di sini dan untuk rekan tim saya atas kasih sayang mereka,” jelas Ramos.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...