Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Ramos Bertahan, Iker Casillas Tinggalkan Real Madrid

Sergio Ramos Bertahan, Iker Casillas Tinggalkan Real Madrid

Ramos-Casillas

Salah satu legenda Real Madrid, Francisco Gento, mengatakan bahwa Sergio Ramos tidak akan pergi meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini. Hal sebaliknya ia katakan soal Iker Casillas dimana kapten tim tersebut akan hijrah dan mencari klub baru serta mengakhiri petualangannya di Santiago Bernabeu.

Dua nama tersebut selama ini memang menjadi topik utama bagi Real Madrid di bursa transfer sekarang. Ramos diisukan akan pergi karena ia tidak puas dengan proposal perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh petinggi Real Madrid.

Beberapa klub langsung mengantre tanda tangan Ramos. Terutama Manchester United yang kabarnya siap memasukkan David De Gea sebagai bagian dari operasi transfer ini. Namun kini, isu mengenai Ramos perlahan-lahan mendingin.

Sementara untuk Casillas beda lagi ceritanya. Menurut penuturan Gento, kiper andalan Real Madrid dalam lebih dari satu dasawarsa terakhir itu akan pergi mencari klub lain di musim panas ini.

“Sergio akan bertahan, ia tidak akan pergi. Saya tidak tahu soal Iker. Sejujurnya saya tidak ingin ia pergi, namun saya ragu akan hal tersebut,” kata Gento.

Casillas sendiri dikabarkan akan segera bergabung dengan FC Porto. Pindah ke Porto bisa menjadi solusi yang pas karena tim dari Portugal itu masih bisa rutin bermain di Liga Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...