Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Ramos Gagal Penalti Karena Luka Modric!

Sergio Ramos Gagal Penalti Karena Luka Modric!

Kroasia-Spanyol2

Gelandang Kroasia, Luka Modric, ternyata berperan besar terhadap kegagalan Sergio Ramos dalam mengeksekusi penalti ke gawang Danijel Subasic. Usut punya usut, Modric yang merupakan rekan setim Ramos di Real Madrid membocorkan satu rahasia pada Subasic via Darijo Srna soal kebiasaan Ramos dalam melakukan tendangan penalti.

Di pertengahan babak kedua, Spanyol mendapatkan penalti kontroversial ketika David Silva jatuh karena ada sentuhan ringan dari Sime Vrsaljko. Dari tayangan ulang terlihat bagaimana Vrsaljko hanya berusaha berlari mengejar bola tanpa melihat posisi Silva dan sentuhan yang terjadi diantara kaki mereka pun juga sangat minim. Namun wasit tetap memberikan penalti pada Spanyol.

Dalam momen seperti itu, Srna yang merupakan kapten tim terlihat mendapatkan instruksi khusus dari Modric yang ada di bangku cadangan. Pesan itu disampaikan Srna pada Subasic dan ternyata hasilnya pun sangat ampuh bagi Kroasia karena Subasic bisa menebak arah sepakan penalti Ramos dan menepisnya.

“Penalti adalah sebuah lotere. Pemain Republik Ceko (Tomas Necid, di laga sebelumnya) menyepak bola (penalti) dengan baik dan kali ini saya sedikit menunggu dan berhasil membuat penyelamatan bagus. Luka Modric mengirim pesan lewat Srna bahwa saya harus menunggu Ramos bergerak dan ia akan menyepak bola ke arah kanan saya. Dan itulah yang terjadi kemudian,” kata Subasic.

Penyelamatan itu akhirnya membuat Kroasia sangat yakin bisa mengalahkan Spanyol. Dan semuanya terwujud di menit 87 melalui gol Ivan Perisic yang membawa Kroasia memuncaki Grup D dan membuat Spanyol harus bertemu Italia di babak berikutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...