Home / Bola / Sergio Ramos Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Goodbye Manchester United!

Sergio Ramos Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Goodbye Manchester United!

Sergio Ramos Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Good Bye Manchester United!

Sergio Ramos akhirnya memberikan isyarat untuk bertahan di Real Madrid, dalam 5 tahun ke depan. Jika tidak ada perubahan sedianya sebuah seremoni di Santiago Bernabeu pada Kamis 13 Agustus 2015 mendatang, siap digelar untuk mengabadikan penandatangan kontrak Sergio Ramos di Real Madrid.

Mundo Deportivo yang mengutip Cuatro, memastikan jika Sergio Ramos mendapat kontrak berdurasi 5 tahun. Pemain berusia 29 tahun ini pun akan mendapatkan apa yang menjadi keinginannya, yakni menerima gaji seperti kontrak terbaru Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui jika pembicaraan tentang masa depan Ramos ini sempat tertunda.

Hal itu karena bek tengah tersebut meminta gaji 10 juta euro (sekitar Rp 148,799 miliar) per tahun, tetapi Madrid enggan mengabulkannya. Situasi ini pun coba dimanfaatkan Manchester United untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Hanya saja Madrid enggan melepaskan mantan pemain Sevilla ini.

Seakan tak mau kehilangan pemain bintangnya, Real Madrid mengamini keinginan Ramos meski dengan cara yang berbeda. Dengan kesepakatan baru nanti, Ramos menurut informasi tetap menerima total 10 juta euro dalam satu musim. Tetapi pendapatan Ramos terbagi menjadi 8,5 juta euro per tahun serta bonus 1,5 juta euro yang tergantung dari kesuksesan Los Blancos.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...