Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Ramos: Real Madrid Harus Terus Dukung Rafael Benitez!

Sergio Ramos: Real Madrid Harus Terus Dukung Rafael Benitez!

El Clasico 4

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya di pertandingan melawan Barcelona dini hari tadi. Kekalahan tersebut membuat posisi pelatih Rafael Benitez menjadi digoyang namun Ramos meminta agar semua pihak tetap memberikan dukungan pada Benitez.

Kalah telak ketika bermain di kandang sendiri dan melawan rival terbesar adalah mimpi buruk bagi pelaku sepakbola manapun. Tak terkecuali bagi para pemain Real Madrid, pelatih, dan juga fans yang merasa malu karena harus dibantai di rumah sendiri oleh rival yang sebenarnya bermain tidak dengan kekuatan penuhnya.

Ketika tim mengalami kekalahan, mudah saja menuding pelatih untuk bertanggung jawab. Dan hal itu pula yang terjadi pada Benitez selaku pelatih Real Madrid. Rumor akan diminta mundurnya Benitez pun langsung mengemuka usai laga tadi.

“Kita harus tetap mendukung Benitez karena kekalahan ini bukan mutlak karena kesalahannya. Saya tidak suka menyalahkan satu pihak ketika terjadi situasi seperti ini. Kita harus tetap bersama-sama. Ketika kamu kalah dari Barcelona, fans merasa kecewa dan mereka ingin penjelasan dari tim. Tapi kami belum memiliki itu saat ini,” jelas Ramos.

Ramos sendiri sebenarnya bermain dengan menahan rasa sakit di laga ini. Ia sempat mengalami cedera saat kalah dari Sevilla dua pekan lalu namun menolak untuk melakukan operasi demi bisa bermain di El Clasico.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...