Home / Bola / Sergio Ramos Sebut Rafael Benitez Pelatih Yang Bagus

Sergio Ramos Sebut Rafael Benitez Pelatih Yang Bagus

Benitez

Sergio Ramos mengeluarkan pujian pada calon pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez. Menurut bek Timnas Spanyol tersebut, Benitez merupakan pelatih hebat dan ia telah membuktikannya selama melatih di Liga Spanyol, Liga Inggris, dan Liga Italia.

Benitez memang akan segera menjadi pelatih baru Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti. Kabarnya Benitez telah tiba di Madrid untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Napoli dan meresmikan diri sebagai pelatih baru Los Galacticos.

“Kalian lebih tahu dari saya. Ia adalah pelatih hebat. Ketika ada seorang pelatih yang punya banyak pengalaman hebat datang, maka itu selalu menjadi hal yang positif,” kata Ramos.

“Pergantian pelatih? Saya bukan pihak yang harus mengomentarinya karena kalian harus membicarakannya dengan jajaran manajemen klub. Mereka adalah pihak yang mengurusi masalah ini.”

Musim lalu Real Madrid harus mengakhiri musim tanpa raihan gelar dan itu menjadi sebab kenapa Ancelotti dipecat. Meski para pemain meminta klub untuk mempertahankan Ancelotti, namun Presiden Florentino Perez tetap memiliki kekuasaan tertinggi untuk memutuskan sesuatu.

Benitez sendiri terakhir kali menjadi pelatih Napoli dan telah mengangkat klub tersebut menjadi tim yang ditakuti lagi. Sayangnya di laga terakhir Napoli kalah dari Lazio dan gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...