Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Romero Minta David De Gea Bertahan di Manchester United

Sergio Romero Minta David De Gea Bertahan di Manchester United

De Gea

Sergio Romero mengutarakan perasaannya terhadap situasi yang dialami oleh David De Gea di Manchester United saat ini. Kiper asal Argentina yang baru bergabung beberapa pekan di United itu berharap bahwa De Gea masih mau bertahan dan menjadi rekannya di Old Trafford.

Sejak keinginannya untuk segera pindah ke Real Madrid tidak dituruti, De Gea dikatakan Louis van Gaal mengalami gangguan dan tidak siap untuk bertanding lagi. Tidak heran jika kiper asal Spanyol itu belum pernah diturunkan Van Gaal dalam tiga laga resmi yang sudah dimainkan United musim ini.

Tapi menariknya pendapat berbeda keluar dari mulut Romero. Ia menyatakan jika De Gea masih menunjukkan sikap profesionalnya dengan terus berlatih keras meski Van Gaal menilainya lain.

“Saya tidak tahu apakah De Gea akan bergabung dengan Real Madrid. Saya berharap ia bertahan karena ia rekan setim yang baik dan selalu bekerja keras serta memberikan yang terbaik bagi tim ini. Faktanya memang ia selalu berlatih sangat keras. Ia seorang profesional yang hebat dan orang yang baik pula. Situasinya sama seperti saya di Sampdoria musim lalu. Saya tidak dimainkan tapi harus tetap berlatih keras untuk bisa dimainkan,” kata Romero.

“Situasinya memang sulit untuk De Gea. Tapi punya rekan sepertinya juga membuatmu terus melakukan hal yang sama, yaitu kerja keras karena kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi berikutnya. Bisa jadi giliran De Gea yang akan bermain di hari Minggu nanti.”

Romero sendiri hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga yang dilaluinya. Satu-satunya gol yang bersarang ke gawangnya pun lahir dari aksi gol bunuh diri Michael Carrick ketika melawan Club Brugge.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...