Home / Bola / Sergio van Dijk Akhirnya Kembali Perkuat Persib, Ini Alasannya

Sergio van Dijk Akhirnya Kembali Perkuat Persib, Ini Alasannya

sergio

 

Striker naturalisasi Sergio van Dijk akhirnya resmi kembali memperkuat Persib Bandung pada lanjutan Kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

Penyerang yang juga sempat membela Timnas Indonesia sudah tiba di Bandung, Rabu (18/6) dan langsung bertemu dengan jajaran Direksi PT Persib Bandung Bermartabat, Manajer Tim H Umuh Muhtar dan Pelatih Antonic Dejan.

“Saya senang bisa kembali ke Persib, saya suka suporternya yang luar biasa. Saya berharap bisa bermain bagus dan meraih kemenangan bersama Persib,” tutut Sergio.

Pemain yang baru datang di Indonesia pada Selasa (17/5) itu juga langsung bergabung dengan pemain lainnya di Mess Persib. Ia juga menyatakan tekadnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Persib Bandung di ajang kompetisi.

“Saya berharap bisa meraih juara bersama Persib, saya berharap ini menjadi tim terakhir saya,” jelasnya.

Sergio juga menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan penyerang Persib lainnya yakni Balecioso, Zulham Zamrun, Syamsul Arif, Tantan dan lainnya.

Menurutnya, turun atau tidak dalam setiap pertandingan ia serahkan kepada pelatih yang menangani tim. Sebagai pemain hanya akan berlaga sebaik-baiknya dalam setiap pertandingan, mencetak gol dan berkontribusi untuk tim untuk memenangkan pertandingan.

“Saya ingin memberikan kontribusi bagi Persib, saya senang dengan suasana di sini,” paparnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...