Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio Van Dijk Bilang : Tak Bisa Janji Bakal Cetak Gol dilaga Debut, Sebab Dirinya Bukan Ronaldo

Sergio Van Dijk Bilang : Tak Bisa Janji Bakal Cetak Gol dilaga Debut, Sebab Dirinya Bukan Ronaldo

sergio

 

Penyerang baru Persib Bandung, Sergio Van Dijk tidak bisa berjanji bakal mencetak gol dilaga debutnya bersama tim Maung Bandung di TSC A 2016.

Sedangkan manajemen Persib menyebutkan bahwa finishing touch masih menjadi kendala terbesar yang dialami oleh timnya. Tentu dengan adanya pemain naturalisasi asal Belanda itu diharapkan mampu mengembalikan ketajaman tim Maung Bandung.

Tetapi Van Dijk enggan memberi garansi bahwa dirinya mampu mencetak gol pada pertandingan debut. Menurutnya, ia masih membutuhkan dukungan dari pemain lain untuk bisa menjawab ekspetasi manajemen dan suporter.

“Saya tak bisa berjanji bakal mencetak gol dilaga debut. Saya bisa mencetak gol jika memang ada peluang, kalau tidak ada peluang yah tidak bisa. Jangan samakan saya dengan Cristiano Ronaldo yang bisa membuat peluang sendiri, karena dia pemain yang jenius,” ungkapnya.

Van Dijk sendiri punya peluang besar bakal diturunkan saat Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada akhir pekan mendatang. Striker ini juga berharap timnya bisa menuai hasil positif dilaga tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...