Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio van Dijk Dua Gol, Persib Hajar PS TNI

Sergio van Dijk Dua Gol, Persib Hajar PS TNI

PS TNI 0-3 Persib

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PS TNI di pekan ke-16 ISC 2016 dengan skor telak 0-3 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 21 Agustus. Nama Sergio van Dijk menjadi bintang kemenangan Maung Bandung setelah mengemas dua gol ke gawang Teguh Amiruddin dan membuat pasukan Suharto AD tersebut gagal melanjutkan tren positifnya ketika bermain di kandang sendiri.

Pertandingan sebenarnya berjalan ketat pada awalnya dan seperti biasa, PS TNI bermain menggebrak untuk menekan pertahanan Persib. Beberapa peluang sempat didapatkan oleh tuan rumah namun pertahanan Persib mampu bermain disiplin, terutama kerjasama dari Vladimir Vujovic dan Yanto Basna yang ditunjang dengan apiknya permainan dari kiper Made Wirawan.

Persib akhirnya mampu mencuri keunggulan ketika pertandingan masuk menit 19. Berawal dari tendangan bebas Atep di sisi kiri, bola ia arahkan ke tiang jauh dan disambut oleh Vlado. Bek jangkung tersebut hanya mengarahkan bola kembali ke depan gawang dan disana ada Kim Jeffrey Kurniawan yang menyambarnya lagi dengan sundulan kepala untuk membuat skor menjadi 0-1.

Gol tersebut ternyata membuat PS TNI kelabakan. Pertahanan mereka jadi hilang konsentrasi dan tak lama kemudian Van Dijk mencetak gol pertamanya melalui sundulan kepala via umpan Jajang Sukmara. Tak cukup sampai disitu, Van Dijk mengamuk lagi dan melepaskan satu tendangan keras di menit 34 dimana bola sama sekali tidak bisa dicegah oleh Teguh.

Memasuki babak kedua, PS TNI berusaha keras mengembalikan harga dirinya yang hancur di babak pertama. Sementara Persib sendiri berusaha mengontrol situasi karena bagaimana pun juga satu gol dari PS TNI bisa membuat segalanya berubah. Beruntung bagi Persib mereka bisa mempertahankan skor yang ada dan sukses membuat tuan rumah frustrasi.

PS TNI 0-3 Persib (Kim 19’, Van Dijk 23’, 34’)

PS TNI: Teguh Amiruddin; Wiganda Pradika, Hendri Aprilianto, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Suhandi (Manahati Lestusen 46’), Guntur Triaji (Wawan Febrianto 28’), Erwin Ramdani (Irfandi Zein 77’); Tambun Naibaho, Aldino Herdianto

Persib: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara (David Laly 74’), Atep, Zulham Zamrun (Rachmad Hidayat 87’); Sergio van Dijk (Tantan 82’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...