Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sergio van Dijk Sudah Dirindukan Bobotoh

Sergio van Dijk Sudah Dirindukan Bobotoh

Van Dijk

Akhir pekan ini bisa menjadi ‘debut’ bagi Sergio van Dijk mengenakan seragam Persib ketika mereka menerima kedatangan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Panpel Persib pun kabarnya siap menyediakan tiket yang lebih banyak bagi para pendukung Persib untuk mengobati kerinduan mereka akan sosok striker naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

Van Dijk memang telah resmi bergabung lagi dengan skuad Maung Bandung di Torabika Soccer Championship 2016 ini. Setelah lepas dari Persib pada 2014 lalu, Van Dijk berkelana ke Sepahan, Suphanburi, dan Adelaide United sebelum kembali ke pelukan Persib. Dan momen kembalinya Van Dijk itulah yang diantisipasi benar oleh panpel Persib.

“Para Bobotoh seperti rindu dengan sosok Sergio. Bagaimana pun juga, Sergio pernah menjadi idola disini. Panpel sudah mengantisipasi akan membludaknya penonton yang akan datang ke stadion dan kami akan mencetak 26 ribu lembar tiket,” kata Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram.

Sementara itu Van Dijk sendiri mengaku siap dimainkan melawan Madura. Ia mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan adaptasi kerjasama dengan rekan-rekannya dan situasi itu tentu saja menjadi kabar buruk bagi Juan Carlos Belencoso.

“Saya sudah siap bermain. Tapi saya masih butuh adaptasi lagi soal cuaca karena disini berbeda dengan di Australia atau Belanda. Soal adaptasi dengan para pemain tidak ada masalah karena ada beberapa pemain yang sudah pernah main bersama saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...