Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sering Bercinta Bisa Mencegah Vagina Kering

Sering Bercinta Bisa Mencegah Vagina Kering

bercinta

 

Salah satu organ intim wanita yang perlu mendapatkan perawatan khusus adalah Miss V atau vagina. Mengapa demikian? Sebabnya kalau diabaikan, Miss V bisa berakibat gatal, timbulnya jamur, bau tidak sedap serta kering.

Hal ini tentu saja dapat mengganggu kenyamanan, khususnya ketika sedang bercinta. Oleh karena itu, pastikan Anda sudah merawat Miss V secara tepat.

Nah, berikut cara merawat Miss V yang baik supaya tidak kering, seperti dilansir dari Times of India.

1. Tidak stres
Kondisi stres ternyata dipercaya dapat menyebabkan Miss V menjadi kering. Oleh karena itu, pastikan Anda tidak stres dan bisa lakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan.

2. Banyak minum air putih
Untuk menjaga kelembaban Miss V sehari-hari pastikan Anda banyak minum air putih. Sebab, dehidrasi bisa memperlambat fungsi organ tubuh.

3. Rutin berhubungan seks
Nah, berhubungan seks dipercaya menyimpan banyak manfaat. Satu diantarnya adalah mencegah Miss V kering. Anda pun bisa melakukannya dengan foreplay yang membuat sel-sel pendukung Miss V menjadi tidak kering.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...