Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sering Ikuti Acara Makan Bersama, Ahok Akan Calonkan Diri lewat PDIP?

Sering Ikuti Acara Makan Bersama, Ahok Akan Calonkan Diri lewat PDIP?

308.ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa kali mengatakan dirinya mempunyai kedekatan dengan PDIP. Bahkan Ahok pun mengaku seringkali mengikuti acara makan malam bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Saya sama Bu Mega mah memang kalau ada waktu, suka makan bareng,” ungkap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/1).

Seperti diketahui kalau jelang pemilihan gubernur di tahun 2017, Ahok kerap dikaitkan dengan partai banteng moncong putih. Bukan itu saja, Ahok pernah memberi sinyal akan maju sebagai bakal calon gubernur DKI bersama dengan politikus PDIP yang sekarang menjadi wakilnya, Djarot Syaiful Hidayat.

Ahok sendiri mengaku, kalau kerja samanya dengan politikus PDIP itu sudah berjalan baik. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan kinerja keduanya dalam kurun waktu satu tahun belakang ini.

Walau demikian, Ahok juga sempat mengaku akan maju dari jalur independen. Teman Ahok, relawan Ahok, sudah berupaya mencari dukungan KTP agar Ahok bisa mencalonkan diri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...