Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Serius Tapi Santai dari Presiden Jokowi, Seperti Ini

Serius Tapi Santai dari Presiden Jokowi, Seperti Ini

presiden jokowi445

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempunyai gaya berpidato yang relatif lebih santai bila dibandingkan dengan pejabat lainnya. Presiden Jokowi memilih pakai bahasa sehari-hari.

Hari Sabtu (12/12) ini, Presiden Jokowi berpidato di hadapan para insinyur yang tergabung dalam Persatuan Insinyur Indonesia (PII). Walau berbicara di depan kalangan intelektual, tapi gaya bicara santai namun serius tetap muncul. Seringkali canda yang dilontarkan Jokowi membuat forum insinyur tertawa.

“Saya tadi waktu mau ke sini, istri saya Ibu Jokowi, bisik-bisik ke saya, ‘Pak, memangnya aku boleh masuk? Aku kan bukan insinyur’. Lalu saya jawab, ‘tenang, pasti boleh masuk. Nanti saya bilang ke Pak Bobby (Ketum PII). Kalau tidak boleh masuk yaaa tunggu di mobil,” demikian cerita Presiden Jokowi membuka pidatonya di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Cerita pembuka itu kemudian membuat para insinyur yang hadir tertawa. Selanjutnya Presiden Jokowi menyampaikan data-data pembangunan infrastruktur yang dilakukan selama ini.

Presiden Jokowi menargetkan pembangunan 1.000 kilometer jalan tol hingga 5 tahun ke depan. Disamping itu pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW juga menjadi target utama.

“Saya sudah perhatikan, orang Indonesia itu kalau dipepet baru bisa maju. Kalau kebanyakan dimanja pakai subsidi, nanti enggak maju-maju,” tutur Presiden Jokowi yang kembali disambut tawa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...