Home / Berita / Dunia / Serpihan Sayap Pesawat Ditemukan, Diduga Milik Malaysia Airlines MH370

Serpihan Sayap Pesawat Ditemukan, Diduga Milik Malaysia Airlines MH370

Serpihan Sayap Pesawat Ditemukan, Diduga Milik Malaysia Airlines MH370

Serpihan sayap ditemukan di Pulau La Reunion yang masuk wilayah Perancis di Samudra Hindia, Rabu (29/7/2015). Menurut beberapa pihak, serpihan sayap pesawat itu diduga milik pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang tahun lalu.

Seperti yang diketahui jika pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing, hingga kini belum ditemukan. Menanggapi temuan ini, pemerintah Malaysia mengumumkan bahwa pihaknya telah mengirim tim ahli ke pulau itu untuk menganalisis obyek tersebut.

Menteri Transportasi Malaysia, Liow Tiong Lai Puing mengatakan apa pun yang ditemukan butuh verifikasi lebih lanjut. “Jadi kami telah mengirimkan tim untuk menyelidiki soal itu dan kami berharap bahwa kami dapat mengidentifikasi hal itu secepat mungkin” tegas Liow Tiong Lai kepada wartawan di New York.

Puing pesawat sepanjang dua meter yang tampak merupakan bagian dari sayap, ditemukan oleh orang-orang yang sedang membersihkan pantai. Sejumlah pejabat transportasi udara Perancis secepatnya memulai penyelidikan, tetapi sebuah sumber terdekat dengan penyelidikan mengatakan terlalu dini untuk membuat kesimpulan bahwa serpihan sayap itu milik Malaysia Airlines MH370.
 

 

Baca Juga

Nyamar jadi Ojek Online, Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor

Surabaya – Polisi menembak mati seorang pelaku curanmor. Polisi harus menyamar menjadi tukang ojek online ...