Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Seru, Laga Madura United vs Sriwijaya FC Sajikan Tujuh Gol

Seru, Laga Madura United vs Sriwijaya FC Sajikan Tujuh Gol

madura-2-5-sriwijaya

Tujuh gol tercipta dalam pertandingan Madura United vs Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor 2-5 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 14 September. Airlangga Sucipto menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan kemasan hattricknya di pertandingan ini dan membuat Sriwijaya menjadi momok menakutkan bagi Madura karena di pertemuan pertama lalu mereka juga bisa menang dengan skor 5-0.

Pertandingan berjalan menarik pada awalnya dan Madura nyaris unggul ketika ada tandukan dari Pablo Rodriguez yang berhasil diamankan oleh Yogi Triana. Sriwijaya sendiri yang kehilangan beberapa pemain pilarnya bermain cukup cerdas yang ditunjang dengan strategi maut dari pelatih Widodo Cahyono Putro.

Gol bagi Sriwijaya akhirnya lahir di menit 26 ketika tendangan keras Airlangga membuat bola melesat masuk ke sudut gawang Hery Prasetyo. Setelahnya, Madura mencoba keras untuk bisa menyamakan kedudukan namun usaha mereka selalu menemui kegagalan sampai babak pertama berakhir.

Bahkan, miskoordinasi di pertahanan Madura membuat gawang mereka bobol lagi di menit 48 lewat tendangan lob dari Airlangga. Tak cukup dengan dua gol, Airlangga mencetak gol ketiganya di menit 57 ketika ia menyambar bola tendangan bebas yang dilepaskan oleh Yu Hyun Koo untuk membuat Madura semakin susah mengejar ketertinggalan.

Sebenarnya, ada satu gol balasan yang bisa dikemas Madura ketika kesalahan Yogi Triana dalam menangkap bola dimaksimalkan oleh Elthon Maran untuk mencetak gol. Sayangnya, beberapa menit kemudian Airlangga kembali menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Madura. Ia memang tak mencetak gol, namun aksinya di dalam kotak penalti harus dihentikan secara kasar oleh Hery dan hadiah penalti yang didapat bisa dieksekusi dengan baik oleh Beto Goncalves.

Madura rupanya tak menyerah karena mereka masih berusaha untuk tidak kalah dengan skor telak. Usaha keras mereka berbuah manis di menit 92 melalui gol Dane Milovanovic meski dua menit kemudian Yohanis Nabar malah bisa mencetak gol kelima Sriwijaya.

Madura 2-5 Sriwijaya (Elthon 63’, Milovanovic 92’ / Airlangga 26’, 48’, 57’, Beto 72’-p, Nabar 94’)

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian (Guy Junior 65’), Dane Milovanovic; Erick Weeks (Elthon Maran 58’), Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra (Rossy Noprihanis 75’); Pablo Rodriguez

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Achmad Jufriyanto, Yu Hyun Koo; Musafri (Ngurah Wahyu 90’), Hilton Moreira (Yohanis Nabar 79’), Beto Goncalves; Airlangga Sucipto (Hafit Ibrahim 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...