Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Seru, Manchester City Singkirkan Swansea di EFL Cup!

Seru, Manchester City Singkirkan Swansea di EFL Cup!

swansea-1-2-man-city

Manchester City menyingkirkan Swansea City dengan skor 1-2 di pertandingan EFL Cup dini hari tadi di Stadion Liberty. Kemenangan tipis itu pun juga membuat City masih berhasil mempertahankan catatan 100 persen kemenangan mereka di musim ini meski untuk meraihnya, kali ini City tidak mendapatkan kemudahan sama sekali dari Swansea.

City secara mengejutkan memainkan banyak pemain cadangannya di pertandingan ini sekaligus memberikan ‘laga pemanasan’ pada kapten Vincent Kompany. Bermain dengan skuad keduanya, City masih bisa mendominasi pertandingan dan hampir saja memimpin ketika ada kerjasama Jesus Navas dan Pablo Zabaleta yang masih melebar tipis dari gawang Swansea yang dikawal Kristoffer Nordfeldt.

Swansea tentunya tak ingin menanggung malu lagi di hadapan publik sendiri dan mereka nyaris menghukum kesalahan para pemain City ketika tendangan keras Borja Baston berhasil diamankan oleh Willy Caballero. Setelahnya, kedua tim bermain dengan sangat ketat dan tak tercipta apapun sampai babak pertama usai.

Babak kedua berjalan empat menit, City akhirnya bisa membuka keunggulan dari nama yang tidak diduga sebelumnya, yakni Gael Clichy! Bek asal Prancis itu melepaskan satu tendangan akurat yang berhasil menjebol gawang Nordfeldt dan menjadi gol yang lumayan langka bagi Clichy selama ia berkarir untuk City.

Setelah itu, City dengan percaya diri melakukan beberapa gempuran lagi ke pertahanan Swansea hingga menghasilkan gol berikutnya dari anak muda bernama Aleix Garcia. Sayangnya, City gagal memperoleh clean sheet karena di menit 93 Gylfi Sigurdsson berhasil memanfaatkan kelengahan para pemain City untuk memperkecil skor meski tidak mampu menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

Swansea 1-2 Man. City (Sigurdsson 93’ / Clichy 49’, Garcia 68’)

Swansea: Kristoffer Nordfeldt; Angel Rangel, Mike Van der Hoorn, Jordi Amat, Neil Taylor; Leon Britton, Jack Cork (Leroy Fer 55’); Kyle Naughton (Gylfi Sigurdsson 61’), Jay Fulton, Wayne Routledge; Borja Baston (Modou Barrow 75’)

Man. City: Willy Caballero; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, John Stones, Gael Clichy; Fernando; Jesus Navas, Angelino (Kevin De Bruyne 58’), Leroy Sane, Aleix Garcia (Tosin Adarabioyo 90’); Kelechi Iheanacho (Brahim Diaz 80’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...