Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sesama Pemain Persib Sempat Terjadi Perselisihan di Lapangan!

Sesama Pemain Persib Sempat Terjadi Perselisihan di Lapangan!

Saat melawan Mitra Kukar di Piala Presiden 2015, ternyata di kubu Persib Bandung sempat terjadi perselisihan ketika menjalani pertandingan di stadion Si Jalak Harupat.

Jadwal Persib vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden 2015

Hal ini diungkapkan oleh gelandang Maung Bandung, Firman Utina. Tidak dipungkiri jika tensi tinggi dalam pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar sempat memberikan tekanan tuan rumah. Puncaknya ketika Carlos Raul menyamakan kedudukan menjadi 1-1, mental para pemain Persib langsung tegang.

“Banyak pemain agak sedikit berselisih paham di lapangan. Ada yang tegang saat di lapangan, itu biasa. Kami percaya sama teman-teman, mereka fight” ungkap Firman Utina seperti yang dilansir Simamaung, Minggu (11/10/2015).

Beruntung, Maung Bandung mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 sekaligus melangkahkan kaki di final Piala Presiden. Firman Utina sadar, tekanan membuat rekan-rekan setimnya sempat berselisih paham di lapangan. Namun menurut Firman, hal itu tidak lain karena para pemain ingin yang terbaik.

“Bagaimanapun kami sudah memberi 100 persen di lapangan, itu sudah terbukti. Ini bukan pertandingan gampang. Ini pertandingan yang menguras tenaga, penuh pressure dan harus berpikir cepat” tambahnya.

Menurut Firman, adu argumen yang terjadi di lapangan antara rekan-rekan setimnya merupakan bentuk komunikasi yang masih bisa diterima. Dia yakin, semua pemain tetap kompak dan berambisi menjadi juara Piala Presiden 2015. “Ada argumen sedikit tidak apa-apa, mereka sama-sama beri yang terbaik untuk Persib. Kami tetap solid di dalam dan di luar lapangan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...