Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sesepuh PPP Turun Tangan, Nasihati Djan Faridz : Islahlah, Ini Demi Kebaikan Partai

Sesepuh PPP Turun Tangan, Nasihati Djan Faridz : Islahlah, Ini Demi Kebaikan Partai

Bendera-PPP

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz menolak gelaran muktamar islah yang digagas kepengurusan hasil Muktamar Bandung. Para sesepuh partai mengingatkan agar Djan memikirkan keutuhan partai.

“Islahlah. Ini semua amal saleh, jadi ketua amal saleh. Ini demi kebaikan partai,” ujar politisi senior PPP Bachtiar Chamsyah usai menemui Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly di Gedung Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Bachtiar dan para sesepuh PPP menemui Yasonna untuk menyampaikan rencana Muktamar Islah yang diputuskan dalam rapat harian kepengurusan Muktamar Bandung. Wakil Ketua Mahkamah Partai Muchtar Aziz menyebut Muktamar dilakukan untuk menyelamatkan PPP.

“Yang senior-senior ini tidak ada kepentingan politik apa-apa selain kebaikan untuk partai,” tutur Muchtar.

Diakui oleh Muchtar, kalau sudah berkali-kali berkomunikasi dengan Djan terkait muktamar islah. Tetapi Djan berkeras tetap menolak.

“Ini memang masalah manusiawi. Apakah harus mengambil keinginan dia padahal bertentangan dengan kebajikan? Dia barangkali berambisi jadi ketua dan dinilainya sudah terpilih kemarin,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, kami tidak bisa mengatakan tidak ada yang menolak. Kami akan tetap komunikasikan dengan dia (Djan Faridz) agar ikut Muktamar Islah ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...