Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Seskab Buka Suara : Lebih Baik Bodoh dan Bekerja Daripada…

Seskab Buka Suara : Lebih Baik Bodoh dan Bekerja Daripada…

pramono anung

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap satu tahun. Sekretaris Kabinet Pramono Anung menuturkan bahwa pemerintahan saat ini kuat dan terus bekerja keras.

Pramono mengungkapkan kalau dirinya berterima kasih jika di satu tahun usia pemerintahan ini disebut bodoh dan lemah. Meski dianggap miring seperti itu, ditegaskannya bahwa pemerintah terus bekerja.

“Kalau kita dibilang bodoh dan lemah terima kasih. Karena artinya lebih baik bodoh dan bekerja daripada pintar tapi tidak bekerja,” ujar Pramono seperti dilansir sebuah media online.

Pramono mengatakan demikian untuk menjawab pertanyaan wartawan yang meminta tanggapannya. Dikatakan bahwa ada kritikan dari salah seorang pimpinan DPR yang menyebut pemerintahan Jokowi-JK ini lemah dan bahkan bodoh.

“Intinya sekali lagi, terima kasih. Tapi saya enggak tahu siapa yang komentar,” jelas Pramono.

Tapi, lanjutnya, kalau memang ada yang menganggap bahwa pemerintahan ini bodoh dan lemah, intinya adalah pemerintahan ini bekerja dan sekali lagi pemerintahan ini pasti kuat, pasti kuat.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...