Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Seskab Ingatkan : Stop Aksi Menyebar Fitnah ke Presiden Jokowi

Seskab Ingatkan : Stop Aksi Menyebar Fitnah ke Presiden Jokowi

jokowi 58585

Sekretaris Kabinet Pramono Anung memberi peringatan keras kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan menyebar fitnah bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengajukan permohonan maaf pada keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI) dan Gerakan Wanita Indonesia.

“Sebenarnya ini bukan dari beliau (Presiden), tapi kita semua terutama para pembantu Presiden resah dengan fitnah yang dilakukan secara masif berkaitan dengan permohonan maaf dan juga kehadiran presiden di acara yang diadakan,” ungkap Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (30/9) seperti dilansir sebuah media online.

Acara yang dimaksud Pramono adalah agenda yang tersiar di kalangan wartawan yang menyatakan bahwa Presiden Jokowi akan hadir ke reuni anggota keluarga PKI dan Gerwani di Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB. Dalam agenda itu, juga menyatakan bahwa Jokowi akan meminta maaf pada keluarga PKI dan Gerwani.

“Sekali lagi, sama sekali tidak ada pikiran Presiden untuk itu, dan itu sudah disampaikan oleh Presiden secara terbuka. Bahkan tidak pernah ada hal tersebut dalam bahasan di rapat-rapat yang ada,” jelas politikus PDI Perjuangan itu.

Ditambahkan pula oleh Pramono, kalau kemudian fitnah itu terus menerus disebarkan dan sudah menimbulkan keresahan, maka pihaknya memberikan peringatan keras pada penyebar fitnah itu untuk menghentikan aksinya.

“Kami ingin memberikan semacam peringatan kepada teman-teman yang suka memberikan fitnah seperti itu, apa lagi hari ini pukul 10 pagi Presiden akan ketemu ini dan sebagainya. Sama sekali itu tidak benar. Dan itu aparat kepolisian sudah tahu orang yang menyebarkannya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...