Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Seskab Pramono Anung Buka Suara : Gayus Jangan Kasih Remisi

Seskab Pramono Anung Buka Suara : Gayus Jangan Kasih Remisi

gayus

Sekretaris Kabinet Pramono Anung angkat bicara terkait narapidana Gayus Tambunan ada di restoran di sela sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pramono mengusulkan kepada Menkum HAM Yasonna Laoly agar tak perlu memberi remisi untuk Gayus.

“Saya termasuk mengusulkan kepada Menkum HAM agar jangan diberikan remisi,” ujar Pramono usai rapat dengan Komisi II DPR di Senayan, Jakarta.

Ditambahkan olehnya, kalau ia menyayangkan pengawasan terhadap narapidana yang berimbas narapidana dengan ganjaran kurungan 30 tahun seperti Gayus bisa lolos. Ini tentu jauh dari pemenuhan rasa keadilan masyarakat.

“Ini menunjukkan lemahnya sistem pengawasan kita terhadap narapidana,” tutur Pramono.

Untuk itu, ke depan, pengawasan terhadap narapidana harus diperketat. Seorang Gayus tak seharusnya berkeliaran bebas.

“Ini unsur pengawasan kita dorong bagi yang sudah punya kekuatan hukum tetap, dengan hukuman tinggi, supaya tidak diberikan izin keluar ke mana-mana,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...