Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Setelah 10 Pekan, Akhirnya Dani Pedrosa Naik Podium di Tanah Kelahirannya

Setelah 10 Pekan, Akhirnya Dani Pedrosa Naik Podium di Tanah Kelahirannya

pedrosa333554

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengakhiri penantiannya selama 10 pekan untuk naik podium. Pedrosa bisa melakukan hal ini ketika tampil di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6).

Pedrosa finis di posisi tiga dengan catatan waktu 44 menit 43.902 detik. Sebelumnya, Pedrosa naik podium ketika tampil di Sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina, 3 April 2016. Seperti dilansir situs MotoGP, Pedrosa mengaku puas bisa merebut podium di tanah kelahirannya.

“Balapan kali berjalan dengan baik. Kami memilih ban belakang dengan tekstur sedang sebab saya lebih nyaman menggunakan itu. Saya berhasil mengatur kecepatan dengan benar dan akhirnya memenangkan persaingan melawan Maverick Vinales,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya senang bisa kembali ke podium. Saya tambah senang sebab melakukan hal tersebut di rumah sendiri. Tapi di sisi lain, ini jadi akhir pekan yang tidak bagus untuk keluarga Luis Salom. Kami ada untuknya. Mengheningkan cipta yang dilakukan semua pembalap serta keluarga besar MotoGP benar-benar sangat emosional.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...